Kamar Baru, Kasur Baru

Yes yes, akhirnya gw pun mengalami malam pertama di kosan yang baru. FYI, sekarang kamar gw terletak di lantai 3 meskipun tentunya rasanya beda dengan apabila harus naik ke GKU Timur lantai 3. Ukuran kamar gw mengecil dengan cukup signifikan, kurang lebih hampir setengah dari kamar gw sebelumnya yang terletak di Sumur Bandung. Baguslah dengan begitu gw g usah banyak-banyak bersih-bersih memang udah waktunya bersih-bersih :p.

Tentunya hal pertama yang dilakukan adalah memasang komputer demi kelangsungan hidup

Yah, hal yang paling kerasa sih parkir motornya. Di kosan gw sebelumnya parkiran di garasi tersedia dengan sangat luas, sehingga gw bisa dengan mudahnya parkir motor kapanpun. Sekarang yang kerasa adalah space parkir yang disediakan hanya sedikit sekali, sehingga kadang-kadang ngeluarin dan masukin motor ke dalem kosan adalah cobaan tersendiri -___-.

Jarak dari kosan ke kampus pun bertambah, tapi ya tradeoff sih menurut gw berhubung sekarang gw jadi dikelilingi tempat makan dan kosan jadi deket sama kos temen-temen. Jadilah kegiatan belajar maupun hal lainnya sampai malam sekali bukan kegiatan yang sulit – meskipun belajar perdana dimulai dengan Anggasta yang terus menerus jatuh tertidur karena sedang tidak enak badan. Hmm yah terpaksa deh sayonara kepada bangun siang-siang mepet kuliah, di mana dalam kondisi darurat bisa tinggal skip rutinitas mandi, pake baju dan langsung cabut ke kampus. Oh dan dengan bertambahnya jarak dari kosan ke kampus gw pun harus membawa motor, sehingga tentunya di parkiran pun harus ada persaingan memperebutkan lahan parkir. Haaa~

Well, sekarang sih gw masih harus ngeberesin beberapa hal di kosan, berhubung sekarang masih terlihat berantakan dan belum semua peralatan listrik penunjang kehidupan terpasang dengan benar dikarenakan keberadaan colokan listrik yang hanya satu dan kurangnya fasilitas kabel extension di sini. Later!

-Ditulis di pagi hari yang cerah dari lantai 3 yang dilewati angin sepoi-sepoi

2 thoughts on “Kamar Baru, Kasur Baru

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.