Ampas

Ampas adalah udah semangat beli sepeda di Indonesia buat dibawa ke Saudi tapi caliper rem belakang bocor. Jadilah brake pad kontaminasi, kalo pake rem belakang bunyi keras banget, dan tenaga ngeremnya hampir nggak ada. Dan karena sepeda dan segala aksesorisnya di Saudi sangatlah overpriced, untuk ganti satu set rem harus kena biaya 580 Riyal – yang tentu saja gak gw lakukan karena sepedanya kalo diconvert harganya cuma sekitar 2700 SAR. Biarlah gw bertaruh cuma dengan mengandalkan rem depan.

Entah keampasan ini karena si mas-mas Rodalink nggak becus ngecek remnya sebelom dipacking (gw beli udah dipacking, gak mungkin gw bongkar sebelom check in di bandara), atau karena keampasan petugas bandara Jeddah yang kualitas layanannya sama ampasnya dengan terminal bus (lengkap dengan kamar mandi pesing). Ah tahik, emang lagi apes.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s