Futsal

Oke buat yang kenal sama gw, berapa apakah pernah, selama kuliah, menemukan gw di lapangan futsal? Mungkin sebagian besar bilang enggak. Ya wajar sih. Selama kuliah gw cuma pernah main futsal sekali aja bareng temen-temen. Sekarang, kenapa? Di saat menyebutkan kata futsal bisa bikin orang-orang rebutan untuk ikutan, kenapa gw malah ga mau?

Gampang aja sih. I suck at it. No, I mean, I really suck. Dan kelihatannya gw juga sama sekali ga membantu temen-temen satu tim gw pas main. Pokoknya dodol banget deh. Dan ujungnya gw main futsal bukannya tambah seneng malah frustrasi. One of the games that I don’t want to fight out. Why should I get myself frustrated?

Emang sih ini bagus buat bersosialisasi dan buat refreshing. But still, I’m frustrated most of the time.

Leave a Reply

