A quick update!

Update sedikit aja ya🙂. Saat ini gw lagi di Palembang – meskipun gak buat nonton Sea Games. Tapi memang kebetulan banget gw ditugasin ke Palembang pas lagi Sea Games hahaha. Dan salah satu hal yang menjadi perhatian adalah: habisnya sarana akomodasi! Ha! But somehow, due to the help of very kind people, I managed to get an accomodation here anyway.

Thanks to my beloved Annisa Fitri karena udah menemukan link di booking.com (promosi) buat hotel tempat gw menginap sekarang. Agak jauh dari kantor, but it’s okay🙂. The room’s pretty nice and most importantly the air conditioner is working. Dan terima kasih banyak banyak banyak banget buat Pak Cikman yang udah mau menemani dan membantu seorang asing dari Jakarta di hari pertamanya di Palembang, kota pertama di Sumatera yang diinjak olehnya.  Beliau udah membantu gw mendapatkan kos-kosan pada waktu di mana orang-orang sampai harus tidur di kapal perang karena kurangnya akomodasi.

Dan inilah kesan-kesan awal gw tentang Palembang:

  1. Panas!
  2. Keberadaan tukang gorengan digantikan oleh tukang pempek
  3. Angkotnya relatif lebih mahal dari kota lain, dan full music

Hari-hari ke depannya mungkin gw akan mencoba menjelajahi kota ini sambil sekalian mengerjakan tugas kantoran gw. Foto-foto akan menyusul! write to u later guys!

One thought on “A quick update!

Leave a Reply

