Ke mana yang lain?

Jadi yang gw rasakan saat masuk ke perusahaan sekarang adalah: ke mana perginya anak teknik telekomunikasi ITB yang lain? Well, aneh juga sih mengingat ini perusahaan yang bidangnya sebenernya sangat berkaitan dengan prodi gw. Bisa dibilang banyak ilmu praktis yang didapat (meskipun masuk technical support berarti lo jadi tukang kayak gw).

Gw tau ada beberapa yang pergi melanglang buana ke perusahaan yang ga terlalu berhubungan dengan telekomunikasi. Ada yang masuk ke management consulting. Ada yang masuk ke IT. Ada juga yang masuk perusahaan energi punya negara. Pilihan masing-masing sih. Dan gw juga tau ada yang masuk ke perusahaan telekomunikasi lainnya, yang mungkin memang lebih bagus atau lebih menarik dari perusahaan gw sekarang.

And yes, di sini adanya anak-anak dari kampus lain di Bandung yang memang notabene terkenal dengan kedekatannya dengan industri telekomunikasi. Yah, no complain juga masalah ini. It just gets a little lonely around here with only one person from the same campus.

Buat anak telkom yang udah mau lulus, masuk sini yaa biar bisa ada kubu tandingan dari ITB😀

2 thoughts on “Ke mana yang lain?

Leave a Reply

