Coffee Toffee

Hmm entah karena ketenggelaman gw dalam si TA dalam satu semester terakhir ini, kelihatannya gw ga sadar bahwa ada cafe di kampus yang terletak di labtek biru ITB. Yup, baru aja siang ini, gw nyobain satu cafe bernama Coffee Toffee. Uhmm, gak begitu yakin apakah ini cafe atau coffee shop (are they different?), but I’ll stick to cafe in this post.

Bisa dilihat, tempatnya sendiri sebenernya lumayan kecil. Buat yang pernah ke labtek biru dan ngeliat sekre himpunan-himpunan yang terletak di situ, cafe ini besarnya persis sama lah kayak himpunan-himpunan di situ. Dan sebagai tambahan diletakkan beberapa meja di luar, yang setelah gw perhatikan gak semua yang duduk di situ adalah langganan si cafe.

Okay, kita masuk ke dalam

Your typical counter at a cafe. Hmm yah emang counter yang gak typical di cafe tuh kayak apa ya? Eniwei gw dan Nisa pun memesan dua minuman yang berbeda supaya bisa saling icip minuman satu sama lain. FYI, rentang harga minuman di sini dari sekitar 8 ribuan sampai 15 ribuan kurang lebih. Kalo mau pake whip cream bisa, tapi nambah 4000.

Gw memesan sebuah frappe coklat (lupa namanya apaan) dan Nisa memesan sebuah minuman kopi rasa Hazelnut. Sambil nunggu pesenan, kita duduk di sofa yang ada di situ. Berhubung emang tempat indoornya kecil, cuman ada tuga meja di dalem, dan dari ketiga meja itu cuma dua yang ada sofanya. But still, it’s comfy. Well, mungkin juga sih karena gw dateng ke sini pas hari liburan semester jadi tempatnya gak penuh-penuh amat.

Lumayan enak, meskipun gw ga begitu yakin tempatnya enak buat ngebuka laptop dikarenakan adanya jarak antara sofa dan meja. Oh, tapi yang penting ada sebuah colokan seperti terlihat pada gambar. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya pesenan pun datang.

Yang ini pesenan gw:

dan yang ini pesenan Nisa

Kesan setelah mencoba minuman: well tipikal lah. Gw rasa hampir di semua tempat rasa minumannya kurang lebih sama.

Overall: lumayan buat duduk-duduk sama temen, meskipun sayang tempatnya kecil dan mungkin kurang cocok kalo dengan lebih dari 4 temen. Tau di mana mestinya cafe ini ditaro? Di comlabs dengan banyaknya orang yang suka internetan di sana, mestinya lumayan laku.

3 thoughts on “Coffee Toffee

  1. tetttooot.. salah semuaaaaa jenis dan nama minumannya -_-

    yang punya kamu itu bukan frappe coklat, tapi kopi. namanya Frappe Blend Chocolaccino.
    dan yang aku bukan minuman kopi dan bukan rasa hazelnut, tapi Blended Chocolate rasa Choconutte Almond.😛

      1. haha ga dibenerin juga gpp kok.😛
        ingatan aku bagus yaaa (sayangnya untung hal di luar pelajaran)

Leave a Reply

