Intoleran

Gw suka the Beatles.

Gw suka lagunya yang Ticket to Ride.

Gw juga seneng dengerin orang ngeband.

Tapi bukan berarti gw suka ngedengerin lo melolong nyanyi Ticket to Ride tengah malem sambil mukul-mukul drum listrik jam setengah dua pagi.

Tolong ya, ini di kosan, di mana ada orang lain selain diri lo dan temen-temen lo yang butuh tidur malem. Atau mungkin gw mencoba positive thinking aja, bahwa lo tadinya biasa idup di pedalaman hutan di mana gak ada orang yang peduli lo mau teriak-teriak tengah malem juga.

Unless you do come from the middle of nowhere, here’s a word for you: “Goblok”

Semoga dibalas Tuhan, huff

Leave a Reply

