:D

Eh, udah semingu gak nulis blog. Terus kira-kira mau nulis apa yahhh? Ya udah berhubung kejadian kemaren menyenangkan banget, post itu aja kali ya? Jadi, singkat kata:

Gw Jadian!

Haha, berhubung si pacar, Annisa Fitri, belom ngepos soal ini di blog dia jadi yawda gw duluan aja yang nulis :p

FYI ini di ruang karaoke Inul Vista PVJ jam 00.15, tengah malem. Kenapa gw bisa ada di sini jam segitu? Yah kejadiannya melibatkan serentetetan pelaku antara lain angkatan 2009, para swasta, The Thing, dan lagu “Dari Hati”. Ehh gw males cerita lebih lanjut :p

5 thoughts on “:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s