Black ☆ Rock Shooter

Ehh, jadi gua baru saja mendownload OVA ini dari FTP Genshiken kemaren. Berhubung ada yang bilang bahwa ini OVA yang bagus dan character designnya juga keren, jadilah gua menonton Black Rock Shooter – yang bener pake bintang kayak di judul post ini tapi gua males naro bintang tiap kali mau nyebut. Sebuah OVA tentang twintail yang bawa senapan gede kemudian berantem

Black Rock Shooter yang kanan

Ehem, jadi inti cerita dari OVA ini bisa dijelaskan dalam satu paragraf saja. Intinya adalah tentang dua orang sahabat yang bernama Kuroi Mato dan Takanashi Yomi yang menjadi teman baik sejak SMA. Namun, suatu hari Mato mulai dekat dengan seorang cewek lain, sehingga membuat Yomi merasa dikucilkan, dengan puncaknya Yomi hilang dari rumah. Daaaannn ternyataaaa, Yomi ditelan oleh perasaan negatif dan terbawa ke dunia lain, hingga akhirnya menjelma menjadi sebuah other self yang bernama Dead Master. Daaaannnn akhirnyaaa, dengan perkembangan yang sungguh seperti anime anak-anak, berbekal rasa persahabatan Mato terhadap Yomi, Mato berubah menjadi Black Rock Shooter untuk kemudian melawan Dead Master dan menyelamatkan Yomi. Sekian cerita OVA ini.

Meskipun ceritanya kekanak-kanakan, untungnya battle scenenya enggak. Jadi yahh bisa dinikmatin lah battle scene nya. Desain karakter dan animasinya juga bagus kok, jadi ya overall ini cukup memuaskan. Sayangnya sama sekali ga ada detail cerita yang mendalam kalo cuma dilihat dari OVA ini.

Ngomong-ngomong anime ini dibuat berdasarkan artwork dan PV yang dibuat oleh sebuah band bernama Supercell. Videonya yang ini:

Oh dan ini trailernya kalo penasaran

-ditulis setelah nonton black rock shooter, dan berpikir keren juga kalo punya other self kayak gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s