Te-A

Tidak, judul di atas bukan berarti gua akan menuliskan mengenai berbagai macam teh atau jenisnya atau apapun juga. Tulisan ini dibuat berdasarkan fakta bahwa kemaren baru aja gua ikutan kuliah TA 1 dan seminar. Hmm gak kerasa. Masih inget pertama masuk ITB sebagai seorang anak TPB STEI yang cupu, dan sekarang tiba-tiba sudah tingkat 4 dan harus ngerjain tugas akhir. Jadi bingung, pencapaian gua di ITB selama 3 tahun terakhir apa ya?

Ah dan gua udah menemukan topik dari TA gua, yang bertajuk Ground surveillance radar berbasis FMCW dan aplikasinya. Apa itu? Ehh gua juga masih baca-baca paper yang dikasih sama Pak Munir selaku pembimbing gua, jadi gua juga belum bisa memberikan keterangan yang jelas. Konsultasi saja ke mbah google tentang apa itu FMCW radar. Ah sungguh, baca-baca paper dan mencari keterangan mengenai subjek tertentu cukup menyenangkan.

Apakah ini berarti gua udah menyandang gelar Bandito?

-Ditulis di malam yang sunyi

Leave a Reply

