A Little Prayer

Pernah merasakan bagaimana kadang kita berdoa, tapi rasanya doa kita gak dikabu-kabulin? Hmm tentunya sering yah, gua yakin semua orang pernah merasakan. Banyak yang karena doanya gak dikabulkan terus jadi putus harapan. Gua juga pernah merasakan, terutama waktu optik PS2 gw jadi lemah terus tiap masukin DVD game gua baca bismillah tapi toh tetep gagal. Sungguh waktu itu gua memiliki iman yang tipis

Meskipun sebenernya mungkin bagi Allah hanya waktu dikabulkannya saja yang belum tepat. Toh Allah maha mengetahui, dan barangsiapa yang berdoa kepada Allah niscaya akan dikabulkan. Yaa gua sempet berdoa supaya bisa main eroge Shuffle! dan Fate Stay Night diterjemahkan ke dalam bahasa inggris, serta animax bisa ditonton dalam bahasa Jepang. Meskipun rentang antara doa gua dan terkabulnya doa gua rada panjang, tetep aja terkabul. Sayangnya udah ga terlalu pengen tapi terkabul ya terkabul.

Hmm ya kurang lebih begitu. Siapa tau doa gua ke Jepang baru terkabul tahun depan, kita lihat saja. Doa gua bisa mencapai potensi dan jadi yang terbaik dari diri gua tentunya baru terkabul waktu gua meninggal, karena belajar adalah proses sampai mati. Dan tentunnya semoga doa bisa selalu melakukan yang terbaik terkabul sepanjang waktu hingga akhir hayat.

Doa jodoh? Ah gua baru inget gua pernah berdoa sesuatu di masa lalu yang implikasinya adalah selama gua jadi mahasiswa gua ga akan dapet pasangan. Dan abis ini Insya Allah langung ngambil S2 kalo dapet beasiswa. Yaudahlah toh gua ga akan mendekati apapun yang lebih rumit dari antena, misalnya urusan jodoh.

-Ditulis saat memutuskan untuk berkarya setahun ke depan

Leave a Reply

