Moshi Kono Senaka ni Tsubasa ga Attara

Ehem, akhirnya gua telah menginstall winamp+codec di laptop gua. Didasari akan adanya kebutuhan mendengarkan musik secara menyeluruh secara mobile dengan menggunakan laptop tanpa harus menggunakan windows media player bawaan Windows 7 pilihan pun jatuh pada player ini.

Oh dan winamp mendukung transfer data ke Mp3 player yang gua gunakan saat ini, yaitu sebuah creative zen plus. Maka dari itu gua bisa melakukan transfer dengan user interface yang cukup mudah.

Tapi postingan ini bukan tentang bagaimana gua memilih sebuah media player yang akan gua gunakan untuk berbagai hal mulai dari ngerip lagu dari CD, muter berbagai macam format lagu, sampai nonton pekob (sungguh winamp benar-benar berguna dan ga makan resource banyak). Ini terlintas begitu saja di kepala saat sedang mendengarkan Monkey Majik di winamp.

Moshi kono senaka ni tsubasa ga attara ima sugu kimi ni todoketai afuredasu shiawase wo

Kalau di punggung ini ada sayap, aku ingin secepatnya menyampaikan rasa bahagia yang meluap-luap ini kepadamu. Yah kalau diterjemahin kira-kira begitu.

Sekarang kalau di punggung gua ada sayap, kira-kira ngapain yah? Mungkin bolak balik terjun bebas dari KPPTI cuman buat ngerasain sensasi anti gravitasi. Mungkin terbang ke Itali buat jalan-jalan ke Tuscany (meskipun pasti urusan sama badan imigrasi). Mungkin juga gabung X-men, berhubung ada satu anggotanya yang punya sayap. Heran, storm juga bisa terbang, malah kekuatannya banyak kenapa yang punya sayap aja diitung spesial? Heu

Atau mungkin gua juga akan menyampaikan perasaan bahagia yang meluap ke seseorang yang spesial? Ke siapa yah? Ah bimbang ini. Sungguh gua masih ingin jadi cowok yang lebih baik sebelum bisa dapat someone special

-ditulis malam-malam sebagai rencana mengalihkan perhatian dari laporan KP

Leave a Reply

