Another Week Has Passed Me By

Dannn entah gimana gua sampe menghilang gak nulis blog selama seminggu. Buat yang udah kangen sama gua dan bertanya-tanya kenapa gua kagak nulis blog dulu, ya alasannya sih klise aja: sibuk.

Padahal pas kape juga gabut-gabut gak jelas. Yo wes. Jadi, apa yang terjadi seminggu ini? Gua ceritain dari gua stop nulis seminggu yang lalu secara garis besar aja yaaa

  1. Ikutan acara malem syukuran wisudaa, di mana para anggota biasa – termasuk anggota muda -HME dilantik menjadi anggota luar biasa. Beberapa bandito gua kenal, dan selebihnya ada yang gak kenal juga. Sungguh Giri Kuncoro adalah manusia serba bisa yang lulus cum laude dan diterima kerja di Toshiba Jepang.
  2. Ikutan ngarak wisudaan, dengan minjem jahim Stanggasta berhubung jahim gua ilang. Ada banyak anak 2009, tapi gua gak ngeliat mana sih si Nisbel yang disebut-sebut melulu itu. Seru, temanya superhero, dan yang paling berkesan adalah Toro yang menjadi avatar. Konon, dia rela ngebotakin rambut demi lebih menghayati perannya menjadi avatar itu. Oh dan mengganti lirik lagu-lagu HME menjadi geu adalah hal yang menyenangkan
  3. Pergi ke kawah putih. Mobil yang digunakan adalah mobil gua dan mobil Gunung. Entah, mungkin sebagai bagian dari taktik bisnis sang pengelola tempat wisata, harga tiket naik 4x lipat dari hari biasa yang hanya 6000 per orang menjadi 25000. Meskipun diawali dengan gerutu-gerutudari para peserta tur kawah putih, akhirnya toh kami membayar, dan ternyata worth it. Pengalaman berharga yang kami dapatkan tentunya ya tambahan foto-foto narsis yang bisa dipampang di facebook =p. Oh dan bagian paling menarik dari perjalanan ini tentunya adalah saat kami berusaha berkunjung ke kawah saat yang terletak +/- 2 km dari kawah putih. Ternyata plus minusnya adalah sekitar 3km, dan sudah pasti plus. Dan jalurnya, kami yakin, dapat membuat Irham pingsan di tengah jalan kalau dia ikut
  4. Ada sesuatu yang mengejutkan. Untuk dapat gambaran, baca toradora kemudian dicocok-cocokkan dengan situasi gua. Oh dan sekedar info, hasil chatting Gtalk di Spica ternyata tidak hilang kecuali kita hapus
  5. Pergi ke Jatiluhur bersama teman-teman FB maker 10. Dua hari yang penuh dengan pengalaman seru dan kegembiraan, dan gua semakin dekat dengan anak-anak FBmaker 10. Seperti biasa ada sesi truth or dare, di mana kelihatannya Timor demen banget sama temen gua anak YAI namanya Harlas. Ina mengajukan pertanyaan jorok ke gua, yaitu “berapa IP paling tinggi?” Sungguh keterlaluan. Oh dan waduk Jatiluhur adalah benar-benar sebuah karya engineering yang menginspirasi. Gak salah jadi engineer, daripada jadi akuntan.
  6. KP gak gabut. Gua disuruh nyoba bikin link M2PA buat bahan laporan KP entar. Sebenernya gampang, cuman masalahnya adalah card yang gua pake buat ujicoba bermasalah sehingga gak nyambung ke router di Surabaya. Jadilah gua menggunakan card yang udah aktif di Surabaya. Jadi kalau sambungan internasional lewat Surabaya bermasalah, gua bakal langsung cabut dan pura-pura ga tau apa-apa.

Sekian, sekarang lanjut bikin laporan kape.

-Ditulis saat sedang suntuk ngerjain laporan KP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s