Hari Ini Zaya Zagidh Bilegh *zrooot*

Judul dibuat supaya orang-orang yang membaca postingan ini lebih menghayati apa yang terjadi kepada gue hari ini. Ohya, judul di atas diterjemahkan menjadi ‘hari ini saya sakit pilek *srooot*’ kalau anda kurang paham. Postingan ini dibuat untuk memuaskan rasa penasaran teman-teman di tempat KP yang mungkin didera rasa rindu karena gue ga masuk KP hari ini.

Ya, hari ini gue ga masuk KP di Indosat dikarenakan gue terkena pilek dan kepala pusing. Asal muasal pilek yang gua derita ini sudah bermula dari hari minggu sore, di mana gua baru aja pulang dari Cibubur, awalnya nemenin bokap beli side bag buat Honda Phantomnya dan entah kenapa berakhir dengan nyokap yang beli Blackberry di sebuah tempat bernama Cibubur Plaza yang bahkan gua ga tau ada. Well, setelah menyetir pulang dari cibubur, bersin-bersin pun dimulai.

Sebenernya ada ajakan nobar final World Cup dari Nicky Bagas dkk untuk ngeliat La Furia Roja mengalahkan tim oranje

Tim nya makhluk ini

Tapi dikarenakan kondisi yang mulai empot-empotan, nyokap pun menyuruh gua untuk istirahat saja di rumah. Bener aja, makin malem kayaknya kondisi gua makin jelek, dan gua pun memutuskan buat batal aja ikutan nobar – ditanggapi Nicky dengan satu kata saja : ‘ampassssssss’ – dan gua pun mencoba tidur demi nonton jam setengah dua nanti.

Apa mau dikata, gua gagal tidur cepet, dan sudah terlanjur closing World Cup. Dan karena nanti pertandingan bakalan berlangsung minimal sampai sekitar jam setengah 4, gw harus tidur sekarang kalo mau bisa KP besok. Or is it?

Dengan berbekal jiwa engineering gua, di mana gua harus menimbang-nimbang dan memberi skor terhadap segala sesuatu sebelum mengambil keputusan, gua melihat segala kemungkinan yang ada. Closing World Cup 4 tahun sekali. KP gabut kapan aja bisa. Ah yo weis, berbekal prinsip bahwa makin rendah frekuensi suatu informasi maka nilainya kaan semakin tinggi, jadilah gua menonton closing world cup ditambah final dengan penuh kesadaran dan tanpa rasa tanggung jawab.

Oh pada titik ini, gua akhirnya menyayangkan kenapa ga ikutan nobar. Meskipun akhirnya gua bersyukur juga sih ga jadi ikutan karena sepanjang pertandingan kasur gw dipenuhi tissue akibat buang ingus, Jolie sampe pindah kasur mungkin saking jijiknya sama majikannya. Bayangin kalo gua jadi nobar di lapangan blok S dan tisu gua abis, apakah gua harus buang ingus di baju temen? Yuck. Well, akhirnya final pun selesai, para pemain Spanyol jingkrak-jingkrak dan pemain Belanda pada pundung, dan gw terkantuk-kantuk dengan idung tersumbat dan kepala pusing. Positif gak masuk KP dengan alasan sakit. Horeeeeeee!!!

Oh and as usual, I’m lucky (although I’m not in love with my best friend). Ternyata kedua mentor gua ga masuk – mungkin kalo udah rada tinggi jabatannya ada cuti nonton bola – dan gua terhindar dari kegabutan. Malah sekarang gua merasa sudah beramal karena dua temen gua satu divisi bisa berduaan seharian :)). Oh yeah I’m good.

-Ditulis dengan hidung setengah tersumbat. FYI La Furia Roja menggunakan partikel La, yang berarti Furia memiliki jenis kelamin wanita. Jadi kemarahan punya jenis kelamin wanita?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s