Sebentar Lagi..

Adalah jam pulang KP. Kenapa gw menuliskan hal ini di blog? Apakah gua telah kehabisan topik bermutu untuk dituliskan di blog? Apakah gua akhirnya jadi gila karena 21 tahun single ga punya pacar?

Soal gak punya bahan mungkin bener yak, tapi intinya gua terlalu mengantuk sekarang untuk membuat sebuah postingan yang bermutu untuk ditempatkan di halaman blog gua ini. Jadilah terbuat sebuah postingan yang gak usah mikir panjang-panjang.

Oh it’s just me and this clock which is ticking so slowly…

Ngomong-ngomong jadi inget teori relativitas. Di mana perbandingan yang gampang adalah kalau kita sedang di dekat cewek cantik, 5 menit terasa 5 detik, sementara kalau kita sedang menaruh tangan di penggorengan (siapa juga yang kayak gini) waktu 5 menit rasanya jadi 5 jam. Eghhh, tapi gua merasakan KP 9 jam adalah KP 9 jam, jadi mungkin KP adalah sesuatu yang berada di antara perbatasan penderitaan dengan kesenangan? Apakah begitu?

Penderitaan. Kesenangan. Jelas bukan hal yang sama, dan bukan dua sisi yang berbeda dari suatu koin, meskipun para masokis tentunya senang menderita. Yang menjadi dua sisi koin yang sama adalah cinta dan benci. Bagi saya lhooo.

Jadi ceritanya kalau cinta banget, sekalinya jadi benci bakal jadi benci sebanget-bangetnya. Gak tau sih dari benci bisa jadi cinta banget apa enggak. Kalau begitu bisa-bisa dengan sedikit propaganda semua orang bisa jadi cinta Israel dong? Ah entahlah, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.

Kembali ke topik utama, yang akhirnya gua menentukan bahwa posting ini adalah tentang KP di Indosat, gua udah di sini sekitar 1 bulan lebih. Yahh dari segi ilmu dapet lah lumayan, meskipun kalau dibilang merasakan dunia kerja itu seperti apa ya gak dapet juga. Orang ilmu kuliahan dengan ilmu di tempat kerja gap nya lumayan jauh.. Jadilah gua cuman bengong aja kalau lagi ada problem. Gabut. Apakah gabut dan produktif dua sisi yang sama dari sebuah koin? Ga tau juga loh.

Hidup ini dipenuhi ketidakpastian. Apakah besok kita masih hidup, itu masih belum pasti. Apakah besok FB maker? Belum pasti juga. Meskipun saya berharap libur hari Jumat menjadi sebuah kepastian kenyataannya itu tidak terjadi. Manusia hanya bisa berharap untuk menerawang kabut ketidakpastian yang ada di depannya, namun tentu saja hanya Tuhan yang tahu apa yang ada di balik kabut tersebut. Oh dan yang jelas bagi gua apa yang dipikirkan cewek jelas merupakan sebuah ketidakpastian. Heran, bisa-bisanya tiba-tiba gua didiemin tanpa alasan yang jelas. Jadi takut punya pasangan.

-Ditulis jam setengah 3, dengan jam pulang KP jam setengah 5, untuk mengusir kebosanan. Makanya dipenuhi omongan ngelantur.

One thought on “Sebentar Lagi..

Leave a Reply

