Grrr Busway…

Hmm, gw membuat tulisan ini saat gw seharusnya sedang kerja praktek di Indosat. Well, semestinya gw bakal dikasih pengenalan fixed switching pada pukul 09.30, yang berarti gw harus menemukan cara mengatasi kebosanan selama dua jam sejak gw dateng ke gedung KPPTI pukul 07.30.

Hmm, untunglah gw udah mendapatkan akses internet, karena kalo udah magabut dan ga ada akses internet, bisa dipastikan  gw akan mulai jadi gilal. Okay, back to the post, sebenernya gw ingin mengomentari keadaan Jakarta aja sih setelah gw lama merantau ke Bandung dan sekian lama tidak melihat kondisi dari ibukota negara ini (padahal minimal sebulan sekali pasti balik pas weekend).

Hmm okelah, kelihatannya ga banyak yang berubah sih, selain tambah macet. Dengan menjalani proses kerja praktek di Indosat, ini telah membuka mata gw mengenai kondisi kritis yang ada di Jakarta: transportasi publiknya ga beres.

Well, ini memang hanya pengalaman yang ditulis berdasarkan 3 kali pulang naik busway sih, tapi ini udah cukup untuk membuat gw mengeluh. Hal-hal yang sangat ingin gw keluhkan mengenai busway:

  1. Antrian ga jelas. Oke fine lah kalau gw dateng dan antrian panjang, karena emang first come first serve, first in first out, FIFO, etc.. Nah masalahnya antriannya itu gak jelas! Orang desek-desekan bergerombol depan pintu masuk – sampai gw ditinggal sama temen gw dua kali – dan ga jelas ini siapa yang dateng duluan siapa yang naik duluan. Hih coba antriannya jelas, dengan membentuk misalnya satu baris aja gitu.
  2. Ada mobil pribadi yang masuk ke dalem jalur. Well, jelas masalah. Gw naik busway butuh transportasi yang cepet, dan mobil-mobil pribadi itu menghalangi busway. Grrrr….

Keluhan gw tentang busway segitu aja. Postingan gw pengen gw lanjutin, tapi kalo gw nulis soal motor kayaknya ga bakalan cukup

One thought on “Grrr Busway…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s