Wish list

Hahaa, kemaren bikin goal list, sekarang bikin wish list yang realistis aja dah buat iseng2 tengah malam:

  1. Tambah RAM si HP mini note biar jadi 2 giga jadi dia ga lemot2 amat. Oh dan untungnya ternyata HP gw ga sama kayak HP si titikmenjadigaris, jadi oke-oke aja lah. Oh sekedar promosi, buat gw HP gw rekomendasiin sebagai netbook buat pemakaian biasa sebatas ngenet karena baterenya tahan lama dan enteng, ditambah ada OS splashtop yang bikin kita ga usah masuk windows kalo cuma mau ngenet. Sayang di splashtop ga ada terminalnya, coba ada -.-
  2. Pengen beli HP android. Yah, kalo ngeliat budget hasil beasiswa Accenture sih yang jatoh di rentang ya Samsung Galaxy Spica berhubung smartphone lainnya di atas 3 juta. Aaaaa pengen ngoprek android.. oh dan 2.2 ternyata udah keluar
  3. Beli hardisk eksternal, berhubung yang sekarang adalah Hardisk ATA 80 GB yang dengan casing yang udah cacat. Harus cepet beli, berhubung temen gw hilcrot si admin FTP ITB penjahat bandwidth sudah mendownloadkan sesuatu buat gw. Ehehek >:P
  4. Beli jam tangan g-shock, buat ganti jam tangan adek gw yang gw ilangin dengan gobloknya. Maaaak 600 ribu, itu pas jam tangannya ilang gw udah mau nangis. Gw sumpahin yang ngambil dan gak balikin dibales seadil-adilnya sama yang di atas
  5. Beli MP3 player yang kapasitasnya gedean. Ughh creative gw yang 2 GB udah kurang memenuhi mood gw yang berayun-ayun dan butuh suguhan musik yang beragam.
  6. Stiker transparan buat ditempel belakang laptop. Kalo bisa nyari yang custom, jadi gw nempel logo HME di belakang laptop.
  7. Shotgun, kalo-kalo terjadi zombie apocalypse.

Ehh ternyata gw susah loh bikin list gini aja. Apakah gw orang yang sudah puas dengan apa yang gw miliki, atau gw emang ga punya keinginan? Hemmm.. Wek gw lupa blom nonton Durarara! sama baca bukunya Nicky

2 thoughts on “Wish list

Leave a Reply

