Arti Nama

Postingan ini dibuat saat semestinya saya sedang kuliah Sistem Komunikasi Optik, atau paling tidak bersiap-siap untuk kuis antena jam 9 nanti. Tapi, yasudahlah, karena berbagai macam alasan – tenggorokan sakit, semangat kuliah lagi hilang entah ke mana, hari ini cuma bahas soal – akhirnya kita skip saja SKO dan langsung menuju antena saja.

Dannn, daripada total gak produktif, saya akan membuat satu post yang berisi satu topik yang sangat ga penting: Arti nama saya! :))

Jadi, nama saya sendiri berasal dari bahasa sansekerta/jawa, yaitu Aditya dan Prabaswara

  • Aditya : Matahari
  • Prabaswara : cahaya, terang

Jadi, nama saya artinya Matahari yang bercahaya (atau cahaya matahari?). Hmmm, meskipun kelakuan sampai sekarang sialnya ga mencerminkan namanya :p. Yaa karena nama adalah doa, doakan saya bisa hidup seperti nama saya dan bersinar terang😀

Leave a Reply

