Nyampah di dunia maya

Hokeyy, jadi karena suatu hal – ada anak HME iseng ngedit status saya di Facebook seenaknya, dan saya sumpahin siapapun itu bakalan ngulang praktikum – saya jadi bete dan menonaktifkan akun fesbuk saya itu untuk sementara. Terus, apa yang saya lakukan di dunia maya?

Well, akhirnya saya nyampah-nyampah juga, tapi sekarang yang biasanya nyampah di facebook, lebih sering nyampah di plurk ato di twitter, yang dua-duanya intinya adalah mempublikasikan “what am I doing?”. Nah, sekarang apa bedanya plurk sama twitter?

Dari yang sudah saya rasakan:

  • Plurk ada timelinenya, dan jadinya lebih gampang diliat. Sementara Twitter lebih ke daftar status.
  • Plurk bisa dicomment secara personal, sementara apabila kita memberikan komentar ke status orang, itu akan menjadi status kita. weww.
  • Plurk lebih mengundan orang buat ngejunk😀. Twitter enggak, entah kenapa.
  • Twitter udah lebih terkenal di dunia, sehingga third party software sama penggunanya lebih banyak dari plurk. Selain itu kesannya di Twitter kita lebih gampang untuk ngikutin status orang, dan updatenya lebih cepet.

Jadi, apa yang sudah dirasakan kalian dari kedua benda di atas? Mana yang kalian pilih? Mana yang lebih enak buat nyampah?

One thought on “Nyampah di dunia maya

Leave a Reply

