Rekapitulasi semester 4

Mo ikutan kayak rahmat :p

Screenshot-1

1. Elektronika

Bapak Mas Sarwoko, meskipun selama di kelas gak jelas, tapi ternyata ngasih nilainya sangat baik😀. sik asik

2. Medan Elektromagnetik

Mas Warno the best deh! Ngajarnya enak, trus ngasih nilainya baik pula. Dari 64 orang yang ga usah UAS, 33 berasal dari kelas pak Suwarno! sayang latihan soalnya kurang. oh well, saatnya medan season 2

3. Praktikum Elka

Untung AB.. sempet diusir sekali.. males banget gw ngulang praktikum..

4. Jartel

Kuliah yang sekilas seperti kuliah sampingan, tetapi ternyata menelan korban dalam jumlah yang sangat banyak! Mengerikannnn!!! Tapi ini emang dasarnya anak telkom sih, jadi mungkin wajar dibikin ketat. Tapi >10 orang ga lolos?

5. Sinsis

…. -_- ….. ini antara dosennya sangat baik hati ato sangat ga bener… kalo nilainya gak A ya T. padahal ini salah satu core nya telkom…  BTW kehadiran dosennya < 50%

6. AEI

No comment

7.  Matek 2

Pak Leo is the best lah! seminggu tutor 3 kali buat yang jadwalnya bentrok! Ada susulan buat yang ga kuis ato PR! UAS Jumat, Senen keluar hasilnya! waa the best lah! BTW matek 2 mengandung seluruh pelajaran elektro yang dipake semester ini

8. Kesling

dua kata: salah semester. Isinya anak-anak STEI lagi. ugh… -_-

Posted in UncategorizedTagged

18 thoughts on “Rekapitulasi semester 4

  1. Nih bedain sama gw,
    1. Elka
    Bu amy tidak mengijinkan untuk revisi nilai yang cuma B
    2. Medan
    Bu Nisa lagi Bad mood ke kelas
    3. Praktikum elka
    Nggak berharap banyak
    4. Sinsis
    Liat aja kelas gw, Pak Asong! Mantep dah uda bisa lulus. Hahaha

  2. widihhh
    dewa pisan ente,,…. 3.90!
    mantaplah,lanjutin Gan!

    elka pak woko memang paling topp lah
    awa ga pernah meratiin, soalnya kalo diperhatiin jg ntar pasti bosen dlm 5 menit saja.. wkwk

    ujian juga pesimis, tp malah dapet bagus
    nilainya bener2 dr langit -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s