Nostalgia dikit…

etto…

Jadi, ga kerasa gw udah setengah jalan kuliah di ITB. Berarti gw udah tingkat 3, dan udah boleh ngerasa cukup tua lah buat bernostalgia tentang masa-masa di ITB yang udah lewat :p. Wew, kalo mau ngeliat ke masa dua tahun lalu, waktu baru tamat SMA dan baru cari-cari universitas, rasanya ga kerasa bakal barang-barang kayak yang namanya transformasi laplace, kondisi transien, integral cauchy, hukum maxwell, dan lain-lain. Bener-bener ga kebayang. Tau kenapa? soalnya dulu gw mau masuk informatika =_=.

Inget banget, dulu gw ngejadiin STEI ITB sebagai cadangan kedua. Suwer! pilihan pertama gw itu IF nya NTU, lupa apaan namanya, trus yang kedua IF nya NUS… tapi, setelah menerima email dari NTU yang menyatakan bahwa mereka sangat selektif dalam memilih mahasiswanya, dan ga ada kabar dari NUS, gw pun jadi males, dan karena diterima ITB akhirnya gw pun masuk ITB. Kenapa gw masuk STEI? karena tadinya pengen masuk IF! pilihan keduanya ngaco lagi, gw tulis FITB, karena gw ga sadar FIKTM dipisah dan perminyakan masuk ke FTTM -_-. Buset gw bener-bener sebodo amat sama masa depan gw waktu itu. Mestinya pilihan kedua ya misalnya industri ato tekim lah….

Terus sekarang saatnya mengenang masa-masa TPB. shok sekelas isinya 88 orang, padahal di SMA biasanya cuman 30 orang. Kenalan sama manusia-manusia dari seluruh Indonesia yang punya 1001 macam kepribadian, dan minder parah karena sekeliling gw kayaknya anak olimpiade semua dan gw merasa paling bego di kelas karena asal dosennya ngasih soal semua bisa jawab. Pertama ngekos di Pondok Pelajar tempatnya Pak Bandi yang lembap itu -_-. Kaget bahwa internetan di kampus bisa tembus 100 kb/s. Nyasar di kampus karena ga apal tata letak gedung. Berat badan turun 12 kilo(pencapaian terbesar gw selama di ITB) gara-gara masih stres pertama-tama kuliah. Mulai membiasakan diri naik angkot keliling dunia. dst.

Well, anywho, thanks to TPB dan daspro, gw berubah pikiran dari tadinya pengen masuk IF jadi pengen masuk elektro (ga tahan sama daspro), dan karena emang minatnya pengen ke bidang telekomunikasi yang lagi berkembang, akhirnya masuk ke telkom (sialan dipisah, jadi ga dapet akreditasi). Sekarang, kira-kira 2 tahun ke depan bakalan kayak apa ya?

Posted in UncategorizedTagged ,

2 thoughts on “Nostalgia dikit…

  1. hahaha, kalo gw waktu itu karena hobi banget ngegame, jadi punya ambisi buat bikin game, makanya pengen masuk ke IF. tapi ternyata bidangnya lebih menarik elektro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s