Gw masih hidup dan masih ngeblog kok

Yeahh, setelah beberapa lama ga ngeblog, akhirnya gw pun membuat sebuah postingan baru di blog ini! Yap, sungguh, gw masih pengen ngeblog dan masih pengen membuat blog ini terus berjalan, meskipun kelihatannya pembacanya ga bertambah dan hits nya mandek -_-. Karena ada beberapa kejadian yang harus dikompilasi dalam satu postingan ini, dengan malesnya gw akan mengurutkannya per poin saja:

  1. IP gw naik, tapi tertinggal 0.1 poin di bawah Cecep. Kehidupan anak telkom di tingkat 2 memang mudah
  2. Gagal diterima Vacation Training di Shclumberger. Mungkin karena pas bagian dua, pas kerja kelompok gw terlalu pasif. Ga bisa mengikuti jejak si Fuad deh -_-
  3. Ketagihan maen game PC, setelah desktop yang ada bisa memainkan sebagian besar game masa kini. Sekarang lagi main Assassin’s Creed dan Plants vs Zombies. Ada yang tau seberapa ngaruh fitur PhysX dari Nvidia waktu main game ga? soalnya awa pake ATI.
  4. Setelah jadi member sejati, postingan di rileks seret. Walhasil kekejar sama Taufiq Syobri, anak HME legendaris yang berani menantang satu angkatan anak tambang sendirian
  5. Masih belum reunian sama temen-temen SMA. Miss u guys….
  6. Daftar asisten comlabs, tapi ga jadi karena di tengah-tengah disadarkan bahwa gw seorang leecher yang kurang berkontribusi. Jadi teringat ARC di sunken, dan berpikir bahwa kontribusi gw maish kurang. Langsung membatalkan pendaftaran demi berkontribusi lebih di ARC dan divkom HME.
  7. Setelah ngomongin divkom, jadi inget. Gw ga ikut sidang tambahan! nasib gw pun jadi ga jelas, dilantik apa engga… Bahkan yang ikut pun nasibnya masih belom jelas… BTW NAT gw masih belom jalan, entah napa. Ntar tanya si sapeq.
  8. Berniat belajar JAVA pas liburan. Mungkin belajar JAVAnese juga biar bisa eksis di PSTK dan ARC
  9. Nonton KRCI di jogja dengan hanya membayar 50000 rupiah. Si Dipta menang kategori berkaki!😀. Cuman pas liat dua tim yang lain, agak kecewa juga. Shok waktu liat robotnya ITB cabang KRI kebakar x_x. Beli hiasan buat di kamar kos dan juga dua kaos dagadu-dagadu-an A.K.A. boongan
  10. Pas balik ke rumah, ternyata udah terpasang sebuah shower lengkap dengan air panas! Yippeee! Entah kenapa piaraan gw bertambah satu: seekor kura-kura

Ehm, itu saja mungkin yah.. mudah-mudahan frekuensi postingannya meningkat!

4 thoughts on “Gw masih hidup dan masih ngeblog kok

Leave a Reply

