Hidup ini bagaikan Teknik Elektro

Gw baru menemukan persamaan antara hidup dengan kuliah di jurusan teknik Elektro. Terutama dalam hal pembelajaran. Siapa yang menyangka bahwa segala hal yan berkaitan dengan realita hidup dapat dimodelkan dalam materi kuliah elektro yang sangat teknis?


Realita cara belajar mahasiswa
Yep, seperti gambar di atas, ternyata karakteristik diode sangat mirip dengan cara mahasiswa belajar menjelang ujian. Apa gw salah?
Posted in UncategorizedTagged

5 thoughts on “Hidup ini bagaikan Teknik Elektro

  1. Haa promosi blog….
    Tapi gw peratiin ada beberapa orang yang emang meningkatnya ga cuman jumlah halaman yang dibaca, tapi pemahaman materi
    Hebat orang2 kayak gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s