Nyontreng

udah lama ga posting, what the hell gw post aja

Jadii, hari ini, yang katanya merupakan hari bagi warga indonesia untuk memanfaatkan demokrasi dan menggunakan haknya sebagai warga negara. Jadilah gw mencontreng di sebuah TPS deket rumah gw.

Ada yang spesial kah? Buat gw sih ga ada… selain bahwa kertas suaranya gede banget dan lamaan ngebukanya dan ngelipetnya lagi dibanding nyontrengnya.. Sekarang, gw milih paan? well gw berhak buat ga ngasih tau lah ya, cuman sebagai hint, pilihan gw bukan partai yang masang iklan di YM, bukan partai yang iklannya bolak-balik ada burung teriak, atau partai yang ketuanya mbok-mbok gendut

Hemm, kenapa yah pemilu kali ini ga berkesan buat gw, padahal ini mestinya pemilu yang pertama kali gw ikutin? Mungkinkah faktor ketidakpercayaan rakyat saat ini dan isu ‘lebih baik milih golput’ yang dielu-elukan oleh masyarakat yang cenderung apatis? Ah entahlah… mungkin karena gw ga kenal aja sama anggota dewan yang mesti gw pilih (dan tadi gw harus ngelawan godaan nyoret2 muka anggota dewan berhubung yang ngantri banyak)

Hemm, meskipun ga penting, mudah-mudahan postingan ini memotivasi gw lagi untuk ngeblog rutin… stay tuned!

Leave a Reply

