Didepak Patlabor

Kejadian tadi pagi yang merupakan kombinasi antara ketidakhokian, kecerobohan, dan patlabor yang lagi sensi.

Digambarkan ala DoTa aja deh.

Patlabor pwned Adit’s head for 210 gold!
Patlabor just drew first blood! <– korban pertama smester ini
Patlabor pwned Dabz’s head for 210 gold!
Patlabor just got a Double Kill!!!

Emang lagi ga hoki pagi ini😦

Sekarang, seperti seorang mahasiswa yang memang tidak bertanggung jawab, saya ga mau disalahin! Pihak yang akan saya tunjuk-tunjuk sebagai oknum yang mengakibatkan tragedi ini adalah:

  1. Patlabor karena ga nguplot slide, dan marah-marah mulu. Buset lupa mencet satu tombol dimarahin
  2. Osiloskop analog jadul, karena saat sedang saya gunakan dia menggunakan kopling AC! Dasar benda ga kooperatif!
  3. Generator sinyalnya yang hobinya asal dinyalain ngeluarin sinyal kotak
  4. Patlabor lagi karena dia dateng ngecek. Coba dia ga dateng ngecek, kan dia bisa duduk leha2 di kantornya ga usah marah-marah!
  5. Dioda, karena harus dipelajari dalam mata kuliah elka yang bikin mumet =_=

Oh, dan mungkin harusnya ditulis di logbook, kejadian penting selama praktikum:

  1. Patlabor lanjut mencari mangsa dan mengancam mahasiswi A
  2. Banyak petasan dengan bahan trafo dan kapasitor. Petasan trafo membuat sederet meja mati lampu.
  3. Generator sinyal rese tiap kali mati idup kotak lagi. Eh udah ditulis deng…

Hohoho, good luck shift berikutnya!

Posted in UncategorizedTagged

10 thoughts on “Didepak Patlabor

  1. @Bagas
    Ho-oh.. Gw sama Dabz sempet berdua bengong duduk di luar berharap ada yang didepak lagi.. hoho jahat yah gw

    @Iwan
    Tar gw pura-pura jadi anak Unpad aja..

    BTW lo ngapain malem-malem berkeliaran menebar comment nak?

  2. mak….
    caos banget ituh…
    yoa dit..praktikum selanjutnya bawa AK45, sama magnum buat head shoot patlabor,,,
    hahaha….

  3. haha… ga tau kenapa, perasaan selalu mujur sama patlabor..
    padahal aku g ngertik sama sekali cara ngerangkai alat2nya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s