Tebak dosen

Angkatan atas: kita dulu elektronika sama medan dipisah aja udah berat banget

Dan angkatan 2007 dua2nya barengan satu semester… Bagaimanakah nasib gw di semester ini? apakah gw akan selamet secara hoki seperti biasa? atau saatnya IP gw main perosotan?

Anyway, untuk mempercerah suasana yamg suram akibat rentetan mata kuliah killer, coba tebak siapa aja dosen yang gw sebutin di bawah ini

  1. Dosen yang parkirnya eksis banget di depan gedung tempat dia bekerja. Kalo udah ngomong “ada tanya”, lanjutannya adalah “kita kuis”, “kita lanjut”, atau “sekian untuk hari ini”
  2. Sangat mirip dengan Iwan 2007, tapi bukan saudaranya.
  3. Serba Acer. Ringtone nya Santana. Luwes dalam berkomunikasi, pas lah sama mata kuliah nya.
  4. Punya 3 HP dan sekitar 6 nomer
  5. Kalo ikut kuliahnya dia, rasanya seperti di-ninabobokan oleh suara yang monoton. Sangat rese’ masalah tugas proyek. Tagline nya adalah “Ya, seperti sudah kita bahas”
  6. Hobi matiin lampu kalo waktu buat ngerjain kuis/UTS udah selesai meskipun mahasiswanya masih ada di dalam ruangan. Bahkan ajudannya pun mengikuti kebiasaan ini.
  7. Baik banget. Waktu UAS keliling kelas untuk membimbing mahasiswanya dalam mengerjakan soal. Bahkan waktu oknum B pake topeng Spiderman dalem kelas dia marahnya dengan tenang.
  8. Dosen yang kebiasaannya adalah NGARET PARAH. Waktu tutorial dia dateng jam setengah 9 padahal mestinya mulai jam 7! Bahkan di antara dosen-dosen prodi nya dia terkenal dengan kebiasaannya.

Oh buat yang ga sekelas sama gw baik waktu TPB ato pas di telkom mungkin ga tau yah.. =p

Posted in UncategorizedTagged

11 thoughts on “Tebak dosen

  1. 2. Iwan siapa nih? kurniawan khan?
    7. Bapak Nana Rachmana bukan? Yang StrukDis?

    Kalo Pak Eniman ala RE:
    1. Nerangin
    2. Sekelas tidur semua
    3. Ada pertanyaan?
    4. Karena bengong kita kuis
    5. Mahasiswa bingung jawab apa di kuisnya…

  2. @Ardianto
    Iya itu si Iwan Suminar

    Nomer 6 dan 7 anda salah :p meskipun dikit lagi bener

    Kelas Sisdig awa asal ada yang tidur dia langsung menegur. Mungkin dia lumayan seneng sama kelas gw berhubung Budi nanya aneh-aneh mulu kali yah

  3. ha! too easy! >:)

    3. Pak Tutun
    4. Yang ngajar sinsis, lupa nama
    5. Pak Eniman
    6. Pak Nana strukdis…
    7. Pak Monang, penyelamat telkom. Hahaha, spiderman…😀
    8. Bu kalkulus ya? ato dosen PRE?

  4. 1. pak pekik
    2. pak abdul waris
    3. akang tutun (as requested)
    4. pak ian josef
    5. pak eniman
    6. pak nana
    7. pak monang (kisah spiderman emang ga bisa dilupain, haha)
    8. ibu rinovia, halo bu, haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s