Persona 4!!

Saat ini gw lagi ketagihan main yang namanya Persona 4! Efek samping dari ketagihan: belajar sisdig terbengkalai….

Eniwei, Persona 4 ini adalah sebuah game yang memadukan RPG dengan dating sim (gaaak, bukan eroge), basically masih sama dengan pendahulunya, persona 3. Pendapat saat main untuk beberapa jam pertama? Game gendeng! Bolak-balik disajikan humor-humor yang bikin ngakak!

Untuk versi Jepang, Seiyuu yang disajikan merupakan seiyuu-seiyuu yang mantab, meskipun gw paling mengincar Rie Kugimiya (Shana!). Sayangnya, untuk versi US tentu saja voice nya diganti dengan bahasa Inggris. Well, mungkin gw harus belajar Bahasa Jepang lebih banyak lagi kalo pegnen bisa main dengan kondisi Seiyuu aslinya.

Saat ini gw lagi males bikin review detail, karena mau maen lagi, jadi postingan abis ini aja yah… Skrinsyut akan datang hohoho….

Moral of the game: make sure your TV is big enough or else you can’t save the world!

4 thoughts on “Persona 4!!

  1. Persona 4 keren abis deh!

    Aku juga ketagihan mainnya….

    I like chie-chan with her persona Tomoe

    I like yuki-chan too with konohana-sakuya

    I like souji-sensei with izanagi

    I like Hana-chan with jiraiya

    Yang lainnya aku nggak terlalu sukaa…..
    Tapi aku suka semua!!!!!

  2. @ixtad
    yaph bener buanget..rokuten maoh gak sebagus take-mikazuchi..rokuten kaya udang..huee..
    amaterasu juga gak tralu bagus..lucuan konohana sakuya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s