Tailah!

Tai, gw berharap banyak dari matek, tapi tau gak gw cuman dapet berapa!? 65! enem lima! taiiii!

sumpah gw ngerasa kalo gw tuh bener2 bisa ngerjain matek, baik uts 1 maupun 2! malah gw yakin banget uts 2 gw dapet 90 keatas! asuuuu!

ni gw salah dimana si!? mana pak Hidayat ga ngeluarin berkas lagi! gimana gw mau protes!

*sori kalo postingan ini dipenuhi dengan makian. gw bener2 kecewa dengan hasil matek gw… kepercayaan diri gw buat re sabtu jadi ancur gini…

9 thoughts on “Tailah!

  1. Sapagodos!! (translate:setuju!!)
    gw yakin banget tuh MATEK dapet lah 80 ke atas tapi gw malah lebih parah!!!!
    Palagi tadi siang pas gw ketemu n tanyain malah marah-marah.. koment dari mulutnya “itu mah urusan kamu, yang penting tugas saya sudah beres, titik”..
    waaaaaaaaa…..

  2. Empat makian tercatat di sana…
    Cuma empat, tiga tai dan satu asu…

    Nak, kamu harus belajar memaki lebih baik, secara kualitatif maupun kuantitatif

  3. mendinglah

    gw UTS1 aslinya bisa dapet 80.. tapi karena lupa nulis (-) di dua soal.. kepotong jadi 70…

    UTS2 aslinya bisa dapet 90 kalo misalnya mau nulis caranya.. karena ada yang diskip, cuma dapet 85..

    dan karena tidak pernah masuk kuliah akhirnya saya mendaatkan C,

    saya pun ikut UAS..
    hingga akhirnya dapat B..
    yeahh

  4. @rousyan
    Yeee, lu komen pamer doang dah…
    Gw g dikasih berkas makanya g bisa protes

    Klo menurut gw sih gw dikira nyontek karena gw refleks bolak-balik nengok belakang karena oknum A dari jurusan sahabat STEI buang ingus di tangannya sehingga menimbulkan gangguan batin yang luar biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s