Jahim kegedean

Akhirnya EL 2007 pun mendapatkan jahim mereka sendiri. Warna jahimnya beda dari angkatan 2006, lebih kebiru-biruan. Konon, ini warna jahim yang bener, karena memang aslinya warna jahim HME adalah warna electric blue, bukan abu-abu.

Sialnya, gue salah milih ukuran jahim. Waktu itu, saat nyoba jahim yang ada, jahim ukuran L ngepas banget, dan kebetulan g ada ukuran XL buat dicoba. Alhasil, buat jaga-jaga, gue pun milih ukuran XL karena kalau kekecilan akan sangat gak lucu.

Akhirnya, hari ini gue menyadari bahwa keputusan yang gue buat adalah sebuah keputusan yang salah! Jahimnya ternyata kegedean, dan setelah  gue nyoba ukuran L, ternyata ngepas tapi lumayan enak. Siall salah, huhuhu…

Palingan entar gue kecilin di tukang jahit, easy lah. Sekarang pikirin dulu bagaimana menghadapi UTS Matek yang akan dilangsungkan pada hari Jumat besok. Malem ini belajar, yup!

Posted in UncategorizedTagged ,

5 thoughts on “Jahim kegedean

Leave a Reply

