Whaa damn!

Waktu: liat di bawah postingan
Tempat: ruang telmat labtek VIII
subjek: UTS strukdis

Jadi, dari 9 soal yang ada, gw diharuskan memilih 6 soal. Dan gw g liat ada 2 soal yang udah kayak soal bonus! Whaaa! Dan akhirnya gw malah ngerjain yang susah dan akhirnya g selesai!

Moral of the story: yakin aja sama diri sendiri, sotoy aja, yakin soal yang dikasih kayak apa pasti bisa. Jadi g panik, dan bisa berpikir jernih. Sekian.

Posted in UncategorizedTagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s