Jangan MT kayak hamster

Selama masa MBC ini, kelihatannya istilah MT mencapai puncak popularitasnya di kalangan anak-anak El ’07. MT, atau lebih dikenal dengan makan teman (dan jelas tidak mengacu kepada Teknik Material), sering ditujukan kepada oknum-oknum yang tidak memiliki kepedulian sosial kepada teman-temannya. Bisa dilihat, bahwa pada saat istilah ini booming di kalangan EL ’07, masih banyak anak El ’07 yang datang telat dan lupa membawa spek wajib. Bahkan, beberapa di antara mereka justru menyalahkan teman-temannya secara tidak langsung bahwa mereka sama sekali tidak diberi tahu spek wajib apa saja yang akan dibawa.

Terlepas dari segala masalah di atas, gw bakal cerita sedikit soal pengalaman gw yang membuat mual. Ceritanya begini, dua hari yang lalu, gw,Nicky, Agil, Ikhsan mabok, Amril, Fikri, Fafa, Lala, dan Ina pergi ke Ciwalk setelah mengerjakan tugas angkatan untuk nonton Batman (manthappppp). Karena kami tiba di sana jam 3 kurang, sementara tiket untuk pukul 3 yang tersisa hanya di deretan depan (alamat sakit leher), kami pun memutuskan untuk berkeliling-keliling Ciwalk.

Setelah lewat beberapa toko, kami pun masuk ke pet shop. Binatang yang ada di situ sih standar aja, kayak anjing, kucing, hamster, dll. Gw dan yang lain pun masuk lebih dalam ke toko. Akhirnya, perhatian kami pun tertuju ke sekumpulan hamster yang lucu dan menggemaskan di dalam sebuah kandang. Awalnya sih lucu-lucu aja, ada yang lari-lari di dalem roda, ada yang langsung ngumpet dalem rumah, ya pokoknya ngegemesin deh. Tau-tau, perhatian gw tertuju ke dua hamster yang sedang rebutan makanan. Setelah gw perhatikan lebih lanjut, kok ternyata kayak daging. Dan setelah diperhatikan lebih teliti lagi, TERNYATA ITU BANGKAI SESAMA HAMSTER! HOEKKK. Gw langsung pindah tempat liat kandang yang lain, males ngeliat hamster kanibal itu (mas-mas jaga tokonya langsung ngambil bangkainya begitu dikasih tau), dan memori gw soal hamster-hamster yag pernah gw piara, yang berjatuhan mati satu persatu pun kembali.

Moral of the story: MT itu menjijikan, karena bahkan hamster yang lucu pun akan terlihat menjijikan kalau melakukannya. Kalo yang MT anak EL yang emang gersang, bakal lebih jijay lagi tentunya

4 thoughts on “Jangan MT kayak hamster

  1. Iya barusan gw liat ham2 dominant gw ud jd bangkai dikandang.tp gw g liat yg lain ny makan bangkai itu sih.. Sedih gw..
    Harusny gmana si pelihara ham2?d0minant gw cmpur sih sd syrian.. Apa g boleh y sbnrny?

Leave a Reply

