Em Bi Si

Biasanya orang baca Masa Bina Cinta kayak gitu tuh, em bi si (sok inggris gitu). Sehabis pra-MBC selesai, mulai senen kemaren MBC pun dimulai. Kami semua, segenap EL ’07 pun dengan dengan senang hati sambil mengucurkan keringat dan meneteskan darah, mengerjakan berbagai macam tugas yang diberikan oleh panitia.

Nah, tugas MBC yang dikasih waktu hari Senen:

  1. Bikin bendera HME, tapi ga boleh pake cat, jadi mesti dijahit! Seems impossible at first. Spek benderanya adalah 165×132 cm (kepala NIM STEI sama elektro). Gw pun cari aman dengan memutuskan jadi bagian tiang. Gw pergi ke balubur bareng segelintir anak2 EL lainnya buat beli tiang en cat. Ternyata, pas sampe di sana g ada yang jual tongkat sepanjang 2.5 meter, dan yang jual adanya di tg. lega. Gw g tau tu tempat di mana, tapi karena ada angkot jurusan cisitu tg lega, jadi mestinya itu tempat yang jauh banget dari Cisitu. Akhirnya tim dipisah karena keterbatasan motor, dan gw ikut tim yang cuma beli cat sama kuas di balubur dan kembali ke kampus.
  2. Bikin buku angkatan buat dikumpulin hari Rabu. Karena Adit anak yang baik, berbakti bagi HME, setelah g ada kerjaan lagi dia pun membantu teman-teman seangkatannya yang sedang membuat buku angkatan.
  3. Bikin slayer. Gampang, tinggal bikin desain, trus di sablon deh. Gw g ikutan bikin.
  4. Bikin mars angkatan. Gw sama sekali g berpartisipasi buat yang ini, tau-tau dah jadi aja. Lirik Mars gw kira-kira kayak gini.
Elektro tempat juara

Bukan tempat para pecundang

Kami HME jawara ITB

Kami ini petir ITB

Kami HME harapan ITB

HME cahaya ITB

Sori kalo ada lirik yang salah, itu g disengaja..

Malemnya, detik-detik sebelum kami EL ’07 disuruh kumpul, Imam sang ketua angkatan yang bertanggung jawab atas sekumpulan anak elektro ini terlihat tegang, karena bendera angkatan tidak kunjung-kunjung datang. Namun, pada saat-saat terakhir, tiba-tiba datanglah bendera itu! Wow, benar-benar dijahit (dan di staples)! Ternyata temen-temen gw banyak yang berbakat jadi tukang jahit!

Sekian gitu aja postingan gw kali ini. Gw akan mungkin akan terus ngepost soal MBC, sekalian biar taun depan EL 2008 punya referensi MBC (sok berpikir ke depan, kayak 2008 bakal ada yang baca blog ini aja). Ok, sekian dari gw, tunggu postingan berikutnya.

Posted in UncategorizedTagged

3 thoughts on “Em Bi Si

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s