Update… akhirnya…

Engh, sori banget udah lama g meng-update blog ini, buat para pembaca setia blog gw (emang ada?). Sekarang, berhubung kalau melihat history browser gw, ternyata tingkat kemesuman gw udah parah, gw pun memutuskan untuk melakukan tindakan preventif!

Caranya? well, supaya g asal buka laptop terus berujung ke hal-hal yang enggak-enggak, gw memutuskan untuk membuat komitmen, yaitu minimal tiap hari membuat satu karya yang dapat berupa tulisan di blog ini, desain dengan menggunakan photoshop, atau lain-lainnya.

Nah, doakan gw supaya bisa berkembang menjadi manusia yang lebih baik lagi!

BTW, hal-hal yang teradi baru-baru ini:

  • Diangkat jadi anggota muda HME ITB, tapi gw akan lanjut ke anggota biasa, karena pengen masuk ke divisi workshop HME
  • Jadi koordinator kegiatan rekreasi ARC. Karena udah setahun gak kemana-mana, para kru pun bosan dan memutuskan untuk berlibur ke lembang. Kerjaan gw adalah mengecek biaya sewa villa, carter angkot, de el el.
  • Hari Sabtu depan gw bakal ngarak para wisudawan, dan karena gw masuk ke dalam divisi air, kemungkinan besar gw bakal diizinkan untuk menimpuki wisudawan dengan menggunakan balon air

Dah, sekian aja update-an gw kali ini, smoga gw besok bisa memegang komitmen gw dan terus ngepost postingan di blog ini, okeh

Leave a Reply

