Yeah!

Yeah! Gw rasa satu kata itu cukup mewakili perasaan gw, karena

  • Gw keterima elektro
  • Gw lolos ARC
  • IP gw naik jadi 3.89

Seperti biasa, gw ucapkan terima kasih kepada Allah swt. yang telah mengizinkan gw mencapai hasil seperti ini. Berikutnya keluarga gw, bapak, ibu, dan Aruna yang udah mendukung gw selama satu semester penuh baik dari segi material maupun dari segi dukungan moral. Terakhir, tentu saja kepada semua temen-temen gw, baik ex-Alizh maupun anak-anak ITB!

Doakan supaya gw bisa terus berkarya untuk ke depannya!

Posted in UncategorizedTagged

Leave a Reply

