Song for the gifted

Udah pada baca terjemahan sainoujin ouenka?
klo blom, bisa diliat di
utau-inu

Setelah baca, gw berpikir

Apakah dunia hanya milik orang-orang yang berbakat?
Apakah orang-orang yang tidak berbakat hanya akan berada di bayang-bayang?
Apakah mereka yang tersingkir hanya akan menggumamkan la-la-la untuk mereka sendiri?

Gw g mau disebut sebagai orang yang ga berbakat. Karena itu, gw akan melewati batasan gw sendiri, dan menghancurkan apa yang mengekang gw. Biarkan suara gw didengar dunia!

Mereka yang tidak mau melalui batasan mereka, silakan menggumamkan lalala ke diri sendiri!

One thought on “Song for the gifted

  1. “batasan” tte wa nani? The so-called “batasan” baru ada kalo kita udah ngebiarin diri kita percaya kalo’ hal itu ada… dan biasanya, sebenernya kita sendiri yang mulai bilang ke diri kita sendiri, “Dunia ini ngebatesin gue,” sampe akhirnya kita bilang, “Gue cuma bisa sebates ini!!”
    iiya, iiya… Bukan berarti nggak ngerti kalo nobody’s perfect, tapi apa gunanya, sih, terpaku pada hal-hal yang nggak (atau belum) kita punya karena itu semua berada di luar “batasan” kita? Nggak usah mulai mikirin soal “batasan” kita, deh, nyapekin pikiran aja!! Note that WE STILL NEED TO STRIVE TO GET WHAT WE DESIRE, tapi rasanya lebih enteng aja nggak, sih, hanya fokus ke tujuan tanpa mikirin kalo kita mesti berjuang keras untuk mencapainya… ^n^

    Menurut ane, semangat (kalo itu bisa disebut “semangat”, yaa…) itu yang pengen disampein Fuji-kun dari lagu ini. Bahwa tadinya dia begitu mikirin orang-orang yang lebih “penting” dan lebih “hebat”, dan karena itu apa pun yang dia lakukan itu nggak ada artinya… he thought he was nothing to this world, dibandingin mereka. Sampe akhirnya dia sadar kalo yang terpenting itu perasaannya terhadap dirinya sendiri, dia harus berani nerima semua kelebihan dan kekurangan yang ada di dirinya… That’s the point.

    also taken from utau-inu:
    I’m not here for the sake of the world, I’m not here for the sake of someone else
    I had things I was good at. I had dreams that meant a lot to me.

    We all know that no songs are sung for us.
    It’s no big deal.
    -_- sampe sini aja ngutipnya -_-

    “batasan” ente apa? Dunia?

    *another bad habit of mine: rant around some random post dengan bahasa yang wallahu’alam maksudnya apa*

Leave a Reply

