Putus asa dengan Naruto

Spoiler alert!

Oke, yang suka baca scanlation-nya Naruto, lu bakal ngerti apa yang bakal gw katakan.
Satu kalimat:

“Ceritanya ngarah ke mana sih!?”

Huff.. gw akuin dulu gw suka banget sama yang namanya naruto, sampe mungkin gw apal karakter-karakternya yang jumlahnya bejibun itu. Namun
, perkembangan ceriita akhir-akhir ini mulai g jelas.

Beberapa hal yang sangat gw g suka dari perkembangna akhir-akhir ini:

  1. Sharingan=god. Entah bagaimana caranya, sharingan punya kekuatan sama kayak byakugan! Sasuke bisa ngeliat ranjau yang ditanam Deidara di tanah! ckckckc. Abis itu, Itachi tau-tau bisa oversoul. Why? Mangekyou sharingan! sharingan this sharingan that, bah!
  2. Ini ninja vs ninja apa dragon ball? Gw mengharapkan pertarungan yang penuh trik ninja, menggunakan kecerdasan (thx Shikamaru, lu mencerahkan komik ini). Terjadi sebuah shaman fight antara oversoul Susanoo dari Itachi melawan Michael Jackson-nya Naruto, yaitu Orochimaru yang melakukan summon Orochi-yang kemudian dibantai secara sepihak.
  3. Beberapa karakter terlalu overpower-ed. Yah, emang ciri2 komik shonen sih. Tapi Sasuke bisa menang lawan smua orang. Well, this is just a biased opinion, but I really hate the overpowered emo gay brat.
  4. Plot hole. Atau emang blom dijawab? Kisame kemana? Kenapa Gaaraa tetep jadi Kazekage? Kakashi dapet Mangekyo darimana? Kenapa banyak tempat yang g jlas ini di mana itu dimana? Kenapa orang awam pun tau Akatsuki, padahal katanya organisasi rahasia yang Kakashi aja baru denger? Kenapa Sasuke emo banget malah pengen ngancurin desa, padahal berarti usaha Itachi sia-sia dong? bahhh

Well, sebenernya sih sekian aja keluh kesah gw. Sebenernya ini emang komik yang bagus, tapi mungkin memang sedang memasuki “the dark age” thanks to Sasgay.

Karena itu, mungkin gw skalian aja baca to-love-ru dan Ashita no Yoichi lol!

3 thoughts on “Putus asa dengan Naruto

  1. Inilah efek samping dari banyaknya karakter di Naruto. Jadi saat membahas satu karakter, yg lainnya terlupakan.

    1. ah ya, dan postingan ini dibuat waktu tahun 2008..
      Sekarang 2010 waktu bagian pertemuan 5 kage karakternya nambahnya langsung seabreg2.. gimana ini

Leave a Reply

