Liburan, stuck di Bandung

Liburan sudah dimulai buat anak-anak ITB. Namun, ternyata bagi anak STEI, ini adalah permulaan dari serangkaian kegiatan ospek jurusan! Oh no! Maka, liburan anak STEI pun ditunda selama sekitar seminggu =_=

Well, that’s that. Liburan ini mungkin gw baru bisa balik ke Jakarta sekitar tanggal 10 Juni, thanks to PLO (ospek jurusan STEI). Ditambah, karena gw milih elektro, mungkin masih ada masa bina cinta (pra-kaderisasi anak elektro) yang mungkin bakal makan liburan juga. WHAT? KAPAN LIBURNYA?

Sekarang, mungkin ini kesempatan buat gw, membuktikan apakah gw termasuk orang yang melihat gelas sebagai setengah penuh, atau setengah kosong. Jawabannya, untuk PLO ini, setengah penuh! Alasannya:

  1. Gw di rumah mungkin gak akan melakukan hal apa-apa yang berguna. Paling ujung-ujungnya ngebokep-ria. Daripada ngebokep kayaknya mendingan gw mengeratkan tali silaturahmi bersama teman-teman gw sesama anak STEI, dan mungkin yang nantinya bakal jadi elektro.
  2. Gw memang mesti ngerjain tugas besar ARC. Minggu kedua Juni udah harus selesai.
  3. Gw belom menjelajah Bandung sampai ke pelosok-pelosok kota nya. Malu dong kalo udah setaun di Bandung tapi masih blom kemana-mana?
  4. Kalo gw tetep di Bandung, gw bisa main Ro sama adek gw

Yeah, memang gw kangen rumah, tetapi kadang-kadang, kita g selalu mendapat apa yang kita inginkan. Buat menghibur diri mungkin gw inget-inget aja apa kata Allah swt. : Apa yang Kamu sukai belum tentu baik untukmu, dan apa yang kamu benci bisa jadi baik bagimu. Yah kira-kira begitu lah.

Oh dan buat Arief WT: liburan gw ke rumah lo ngekopi Hayate, plus sexy beach lol
Buat Zaza: gw bisa ke jogja g liburan nginep tempat lo?

2 thoughts on “Liburan, stuck di Bandung

  1. lol bagus2 ayo copy hayate dan lain2.. tp sexy beach punya adek gw lho😄
    hahahahaha
    gmn progress bljr gitar lo dit??

Leave a Reply

