EL, IF?

Menurut desas-desus yang beredar, ternyata peminat Teknik Informatika adalah 60% , sementara peminat Teknik Elektro hanyalah 40%, padahal seperti yang kita ketahui, kapasitas dari kedua jurusan tersebut adalah kebalikan dari angka-angka di atas!

Terus? Berarti bakalan ada anak STEI peminat informatika yang ditransfer ke elektro, dan tentunya anak STEI yang milih jurusan elektro bakal aman-aman aja.

Sebagai peminat elektro, gw tentunya senang, karena g ada kemungkinan gw dibuang dipindah ke informatika. Tapi, ya tentu aja gw mesti bersimpati kepada temen-temen gw yang milih informatika, tapi terpaksa dimasukin ke elektro (klo Furqan sama Faisal sih, you reap what you sow IMO). Well, buat temen-temen gw peminat informatika yang ngebaca tulisan ini, gw doain lo smua dapet apa yang lo inginkan, dan dikasih yang terbaik.

I mean, hey, even if they put you in electrical engineering, you can still take computer enginnering, rite? When there is a will, there is a way.

Leave a Reply

