19 on 19

Yep, buat yang inget ulang tahun gw (thanks guys), gw ultah tanggal 19 Mei, minggu lalu. Sekarang gw udah umur 19.

Terus, ini membuat gw berpikir, apakah dengan bertambahnya umur gw dari 18 ke 19, kemudian gw menjadi satu tahun lebih bijak dari saat gw umur 18? Esensi dari berulang tahun, selain bahwa umur kita bertambah, juga bahwa kita harus menjadi manusia yan lebih baik jika dibandingkan dengan kita setahun yang lalu.

Ditambah, kalo kita pikir-pikir, sebenernya ulang tahun juga punya makna satu lagi, yaitu kita satu tahun mendekati ajal kita. Mestinya ini jadi kesempatan introspeksi buat kita semua dong? (Sialnya gw ultah g mikir apa-apa, cuman mikirin ujian daspro)

Mmmn, jadi tentu aja gw udah harus bikin rencana buat usia gw yang ke-19 ini dong? Well, rencana secara umum sih ada, tapi kalo udah menyangkut penghasilan dll sih lom ada >_< (ya iya lah). Rencana gw secara umum di umur 19:

  1. Belajar main gitar supaya bisa main bareng adek gw
  2. Masuk ARC <= sangat penting
  3. Masuk Elektro <= terima kasih 60% peminat IF. Gw pasti masuk.
  4. Ngurangin bokep <= kayaknya susah? And i’m bokep-ing for the sake of the world (anak-anak fisika teknik, tepatnya)
  5. Dapet cewek (males)

Jadi, buat yang udah nyelametin gw, mungkin gw nraktir masih entar…. Masih sibuk ngurus PLO en ospek jurusan elektro.

Leave a Reply

